Saturday 14 September 2013

Goliath - Gila Tanpamu

loading...
Intro : C G F A
Dm A G

C G Am
Bila malam berlalu tanpa ada cahaya
Dm A G
Pastinya semua manusia berjalan tak tentu arah
C G Am
Begitu juga bila ku tanpa senyummu
Dm A Gm
Ku akan lelah mencari, dimana cinta sejati

F Em
Dan tak ingin kau pergi
Dm G C
Tetap genggamlah tangan ini
D Em
Serasa hidup akan mati
Dm G C
Terbawa angin dan berakhir

Fm G Em F
Kamu jangan pergi tinggalkan ku sendiri
Dm G C
Diriku tiada arti tanpamu
F G Em Am
Dan tetaplah disini, di dalam hati ini
Dm G C
Aku bisa gila tanpamu

G-C G Am
Apa jadinya bila ku tanpa senyummu
Dm A G
Ku akan lelah mencari dimana cinta sejati

Int : F Em Dm G
F Em Dm G

A G A F#m Bm
Hooo kamu jangan pergi tinggalkan ku sendiri
Em A D
Diriku tiada arti tanpamu
G A F#m Bm
Dan tetaplah disini, di dalam hati ini
Em A D
Aku bisa gila tanpamu

G A F#m Bm
Kamu jangan pergi tinggalkan ku sendiri
Em A D
Diriku tiada arti tanpamu
G A F#m Bm
Tetaplah disini, di dalam hati ini
Em Em-G A Bm A
Aku... aku bisa gila tanpamu
Em D G
Aku... aku bisa gila tanpamu

Bagikan

Jangan lewatkan

Goliath - Gila Tanpamu
4/ 5
Oleh

Pesan anda akan di teliti dulu sebelum dimunculkan

loading...