Sunday 16 January 2011

ST12 - Aku Tak Sanggup Lagi

loading...
ST12 - Aku Tak Sanggup Lagi

Intro: D A Bm G (2x)

D A Bm
Cinta yang tak dapat aku nikmati

G D
Memendam seribu bayang tak pasti

A Bm
Kesungguhan sudah tak nampak lagi

G D
Ku tak ‘kan bisa jalani

Interlude: D A Bm G

D A Bm
Memeluk bintang yang indah tak dapat

G D
Hanya mampu sebatas menatapi

A Bm
Ketidak sepahaman menghalangi

G D
Aku tak sanggup bila terus begini

A Bm
Reff: Aku tak tahan lagi, aku tak sanggup lagi

G D
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu

A Bm
Aku t’lah bosan lagi, aku tak mau lagi

G D Em
Mengertikan dirimu, mengertikan cintamu

Bm Em
Hati yang tak dapat bisa mengerti

Bm Em
Terpaksa kunikmati semua itu

Bm G
Redamkan rasa jiwa yang tak pernah bisa

Gm D
Mengartikan arti besar cintaku

Interlude: D A Bm G (2x)

Kembali ke: Reff

D A Bm
Aku tak sanggup lagi…ooo..hoo..ho..oo…ye

Coda: D A Bm G D

Bagikan

Jangan lewatkan

ST12 - Aku Tak Sanggup Lagi
4/ 5
Oleh

Pesan anda akan di teliti dulu sebelum dimunculkan

loading...