Tuesday 20 August 2013

Kangen Band - Karena Dirimu

loading...
Kangen Band - Karena Dirimu

C         G        Am
kau terindah di hatiku
A      Dm           G
mungkinkah aku mampu untuk meraihmu
C         G        Am
kau seperti bidadari
A      Dm           G
tetaplah kau disini menemani aku

bridge :
Am       Em   F      G
karena dirimu aku menunggu
Am       Em
karena belai kasihmu
F
dipelukmu disentuhmu
Fm    G
sayangi aku

C         G        Am
tenang-tananglah sayang
A      Dm           G
jangan menangis lagi aku disini
C         G        Am
tepiskan lagi aku
A      Dm           G
dengan kasih sayangmu bawa aku bersamamu

back to : bridge

reff:
C        G
bayangkanlah bila aku
F       G    Am
menjadi cinta sejatimu
C        G
bayangkanlah bila aku
F       G    Am
datang dan memeluk tubuhmu
C        G
bayangkanlah bila aku
F       G    Am
menjadi penerang jalanmu
C        G
bayangkanlh bila aku
F       G    Am
datang dan memeluk tubuhmu

Back to : bridge 2x and reff
Lirik dan Kunci Gitar Kangen Band

Bagikan

Jangan lewatkan

Kangen Band - Karena Dirimu
4/ 5
Oleh

Pesan anda akan di teliti dulu sebelum dimunculkan

loading...