Tuesday 4 June 2013

Tegar - Rindu Ibu

loading...
Chord Gitar Tegar - Rindu Ibu

D A Bm F#m
Ibu ku sayang.....sayangilah aku
G D A
Ibu ku cinta.....Cintailah aku

Intro : D A Bm F#m
G D A

D A
Laguku ini tentang rindu ibu
Bm F#m
Pada saat Ibu tak disisiku
G D A
...Berbagai macam rasa...ku rindukan dia

D A Bm F#m
Ku butuh tangan Ibu...menghapus air mataku
G D A
...Di kala ku bersedih...dan menghiburku dikala ku berduka

Intro : D A Bm F#m
G D A

D A Bm F#m
Dimana kau berada...ibuku tercinta
G D A
...Kurindu belaian...kasih sayang Ibu

Melody: Bm F#m G D
Bm F#m G..A

D A Bm F#m
Dimana kau berada...ibuku tercinta
G D A
...Kurindu belaian...kasih sayang Ibu

D A Bm F#m
Ku butuh tangan Ibu...menghapus air mataku
G D A
...Di kala ku bersedih...dan menghiburku dikala ku berduka


D A Bm F#m
Ibu ku sayang.....sayangilah aku
G D A
Ibu ku cinta.....Cintailah aku
D A Bm F#m
Ibu ku sayang.....sayangilah aku
G D A
Ibu ku cinta.....Cintailah aku

D A
Laguku ini tentang rindu ibu
Bm F#m
Pada saat Ibu tak disisiku
G D A
...Berbagai macam rasa...kurindukan dia...

Outro : D A Bm F#m
G D A

Bagikan

Jangan lewatkan

Tegar - Rindu Ibu
4/ 5
Oleh

Pesan anda akan di teliti dulu sebelum dimunculkan

loading...