Monday 1 April 2013

Aku Jatuh Cinta - Tompi

loading...
G Em Am
Hari ini aku telah jatuh cinta

D G
Tak kan mampu aku menyangkalnya

Em Am
Jatuh cinta kepadamu

D G
Sosok yang sering menjengkelkan aku

Em Am D G
Sering menggangguku, kau permainkan rasa hatiku

Em Am D
Namun kini aku berbalik, jatuh cinta dan bernyanyi

Bm C Am D
lalala...lalala...lalala...lalalalalalalala...

Bm C Am D

lalala...lalala...lalala...lalalalalala...





Reff:

G Em Am
Aku jatuh cinta kepada dirimu

D Bm
Orang yang tak pernah ku bayangkan

Em
Tak pernah ku mimpikan

Am D
Untuk bisa menjadi pacarku



G Em Am D
Malam ini aku berniat untuk menyatakan rasa cintaku

G Em F D
Semoga tanganku berjodoh untuk bertepuk dengan cintamu

Bagikan

Jangan lewatkan

Aku Jatuh Cinta - Tompi
4/ 5
Oleh

Pesan anda akan di teliti dulu sebelum dimunculkan

loading...